Abis sakit perut, ku terus kentut

Author: Tyoncom /

Mmm…agak malu juga nyeritain ini. Soalnya penuh dengan aib yang penuh dengan kenistaan dunia haha opo …itu. Ceritanya begini pagi-pagi pas hari libur karena para penghuni kelas XII sedang bertempur menghadapi kerasnya dunia (halah dari tadi lebay banget). Yaitu dengan berjuang untuk mengerjakan soal UN yang penuh dengan kontroversi dimana-mana. Pagi ini ibu gw buatin sarapan buat gw. Wah alangkah senangnya bukan kalau bangun pagi udah ada sarapan yang tersedia di meja makan dan kita tinggal menyantapnya. Nah pagi itu ibu gw membuat sarapan berupa pu yung hai (atau apalah gw gak tau dengan jelas namanya). Yah pu yung hai itu semacam telur dadar ataupun omelet yang disiram dengan saus berbumbu. Haha pagi itu ibu gw gak kalah dengan chef farah Quinn, mungkin bedanya dari umur sama body aja kali yee hahai. Nah makanan sudah tampil cantik dang w udah siap untuk menyantap makanan itu. Karena udah selesai masak ibu gw langsung berangkat kerja. Nah pas gw udah ngambil itu makanan ke piring, gw sempet ragu sama sausnya. Gw sempet mikir nah ini saus koq rasanya agak beda ya. Apa jangan-jangan dikencingin tikus atau di buat kecoa berenang ?? gw juga bingung. Nah terus gw baru inget kalo kemarennya kita abis makan mie ayam dan ada sisa sausnya yang disimpen ibu gw di kulkas. Nah gw periksa ternyata bener prediksi gw (udah kayak pesulap). Kalo ternyata saus yang dibuat itu adalah saus kemaren buat makan mie ayam. WHATTTTSSSS?? mati gw udah abis lagi tuh pu yung hai dan masuk ke lambung gw yang sangat memprihatinkan nasibnya. Aaahh yaudah ga bakal mati ini, gua pikir. Terus berlanjut, karena gw bosen di rumah terus gw coba ke warnet buat maen twitter ataupun buka facebook gw yang telah usang. Nah di warnet itu ada beberapa cewe-cewe ataupun kalo rohis bilang akhwat gitu. Nah itu remaja labil biasa lah maenannya facebook dan dia juga coba untuk buat twitter dan gak berhasil-berhasil hahahahaha..Terus pas gw udah pesen satu pc dan gw langsung buka browser buat berselancar ataupun ngaskus. Eh pas gw lagi buka facebook, tiba-tiba ada sesuatu yang buat perut gw bergoyang laksana inul darahmuda (eh maap daratista). Terus aja gw menggelinjang dan mencoba untuk menahan cepirit, lah malu dong masa cepirit di depan para cewek-cewek remaja itu. Nah sambil menahan cepirit+kentut gw buka akun kaskus gw terus buka update-an berita bola. Eh tak lama hasrat ingin kentut sudah tak terbendung lagi dan PSSSSSTTSSHHH….. gas beracun hawa surge telah terlepas hahaha. Eh pas gw udah merasa lega karena udah kentut tiba-tiba cewek remaja itu mulai terganggu dengan bau nikmat kentut gw. Dengan tangan kiri menutup hidung dan tangan kanan terus mengetik di keyboard para cewek-cewek remaja labil itu pun terus maenin akun facebooknya haha nikmatin tuh kentut dahsyat bau saus kemaren. Haha emang gw endus-endus dikit sih emang kentut gw luar biasa baunya hingga menusuk ke dalam relung jiwa ( hahaha sok puitis). Sambil dalam hati mengucapkan “Selamat menikmati kentut terdahsyat ladies” gua pun pulang dengan terbirit-birit karena itu berak udah mencapai ujung pantat gw. Sampai di rumah, gw langsung ke wc dan pas itu gw merasa kalau disuruh milih antara wc ataupun cewek cantik pasti gw akan memilih wc karena wc cantik lebih baik daripada cewek cantik (haha apadeh ga jelas). Terus sesampainya di lokasi peluncuran, gw pun langsung meluncurkan rudal-rudal coklat yang artistik itu ke tempat yang selayaknya dia tinggal. Cukup banyak rudal yang gw keluarkan tapi itu sangat melegakan buat gw. Dn itu membuat gw sadar bahwa ngentutin orang itu sangat nikmat tapi kalo dikentutin itu gak enak sama sekali. Jadi buat para kentuters (manusia penggila kentut) jagalah kentut kalian seperti menjaga diri sendiri dan sayangilah kentut kalian seperti menyayangi diri sendiri. Akhir kata “Salam dongo’”

0 komentar:

Posting Komentar