Remaja labil bin Alay(4L@y) binti Jablay

Author: Tyoncom /

Bismillahirahmaanirrahim, (pake basmallah biar ntar bukan para manusia aja yang liat dan baca, tapi malaikat juga). Setelah cukup lama ogut gak bisa posting lagi, akhirnya setelah beribu-ribu dasawarsa yang telah ogut lewati, serta jati diri dari mak’ erot yang telah punah, ogut bisa kembali lagi memposting tulisan ogut. Ok gak perlu berpanjang lebar, karena panjang mulutnya siapa…….? …Tukul… Yang lebar mulutnya siapa………?...Tukul…. (Hahahaha maap ngopy dari acara “not 4 eyes”). Yang akan kita bahas kali ini yakni tingkah laku para remaja sekarang yang udah freak and absurd. Yeeah ogut biasa nyebutnya “Remaja Labil”.

Ceritanya begini….. konon katanya, dahulu kala di kerajaan “Lebay” hiduplah seorang raja bernama King 4L@y (dibaca aL4y, kalo blom bisa baca juga…berarti ……”Selamat anda tidak alay”). Nah King 4L@y ini karena kebiasaanya suka mainin cewe dan nyupangin tuh cewe-cewe, jadinya hingga bangkotan dia tak memiliki istri yang mau mendampingi hidupnya yang lebay, padahal ia sangat menginginkan kehadiran seorang anak yang bisa menggantikan dia memimpin Lebay Kingdom. Suatu hari King 4L@y seperti biasanya suka godain cewe-cewe yang dijajakan di emperan jalan dan dia pun dengan penuh napsu mencipok dan nge***** tuh cewe( sensor, dan yang bisa menebak ini sensor akan mendapatkan “Grand Prize” senilai $20.000 US dipotong pajak 99% + ongkos kirim ). Setelah puas dengan ini cewe, King 4L@y pun pulang ke rumahnya. Tiba-tiba…!! sesampainya di rumah, King 4L@y merasa mual yang sangat dahsyat hingga ia pun muntah-muntah di wastafel rumahnya (kayak di sinetron-sinetron gitu..deh). Setelah selesai dengan muntahnya, ia pun pergi ke tabib buat nanyain penyakitnya itu. Datanglah King 4L@y ke tabib yang terkenal yaitu “Tabib Malay”. Tabib Malay adalah seorang tabib dari Malay sia’(dibaca dengan logat sunda menjadi “malay siak”) dan tabib ini kerjaannya tiduuuuuurr melulu hingga dia dinamai Tabib Malay. Nah, setelah meriksa King 4L@y, si Tabib pun mengucapkan selamat kepada King 4L@y. “sEL4Mat yA4ch K1n9 4L@y !!!” kata Tabib Malay dengan bahasa alaynya. King 4L@y pun bingung dan berkata,”sEL@maT bw4T Ap@An cYih ?”. “sEL4Mat KaRn4 kAmYu cKr9 4kaN pUnY@ anAk”, sahut Tabib Malay. Mendengar hal itu King 4L@y pun bingung setengah “telanjang”, karena dia yang sebenarnya adalah lelaki tulen bisa hamil, padahal tak memiliki rahim sama sekali. “Ehmm King 4L@y, tAp1 kHamiL4n KamYu tUch 9ug Norm4l gItu LocH !”, tambah tabib Malay. “WATDEFAK !!!!”, sahut King 4L@y. “Yupps , kAl0w bYa5saNYa iBu2 Klo HaMIL di P3rut, KamYu hAm1Lnya di PunGgung gItu Loch…”, jelas Tabib Malay. King 4L@y pun menagis “terbahak-bahak” hingga air matanya pun telah habis terurai (ciiee ilah bahasanya..).

Okey berbulan-bulan ia mengandung si jabang bayi dan punggungnya pun mulai membesar. Karena malu punggungnya membesar seperti punuk onta arab, King 4L@y pun hanya dirumah saja menunggu kelahiran bayi alay dari punggungnya. 9 bulan 10 hari pun berlalu hingga kontraksi terjadi di punggungnya pertanda sang bayi mau keluar. Dan biasanya sang Ibu yang hamil normal akan merasa kalau bayinya menendang-nendang dari dalam perutnya, berbeda dengan King 4L@y yang merasa punggungna seperti disayat-sayat pake golok dan dipaku pake paku kuntilanak dari dalam punggungnya. Mengalami hal itu membuat King 4L@y merasa tidak nyaman dan merasa sang bayi akan keluar dari “punuk”nya, lalu ia pun pergi ke tabib Malay. Sampailah King 4L@y di tempatnya Tabib Malay dan langsung meminta pertolongan kepada sang tabib dengan sangat lebay,”tAbIB, gW s4kIt2 gHeettoo . PliS55 ToLonGin gUw GheTTooo dund…”. Sang Tabib menjawab (dengan logat Fitri Tropica),”mAksuD Low? aPaAn CyiH? Gug nGerTi deh gUw….”. Udah semakin lebay tuh mereka berdua, hingga akhirnya keluarlah sang jabang bayi dari punggung King 4L@y dengan sangat alay dan tidak disadari oleh keduanya. “Ow3k….oWek….OwEk….”,tangis sang bayi yang baru lahir sudah menjadi alay ini. Wah melihat anaknya sudah lahir King 4L@y pun senang bukan kepalang hingga pipis keluar dari hidungnya dan ingus dari bokongnya. Karena King 4L@y kegirangan dengan kelahiran bayi alaynya, dia pun menggendongnya ke seluruh penjuru Lebay Kingdom, hingga akhirnya dia bertemu dengan wanita yang membuat dirinya hamil itu. “Heeiii…KaMyu tUch kan Yg bKin guW bUNtinG KhAN?”, kata King 4L@y. “yUpSs…eMaNg BeN3r!! aKyUL4h YG BkIN dirImU BunTiNg…..wKWkwkWk…”, kata wanita itu dengan tidak kalah alay. “eMaNgNy4 KamYu tuCh syapa Sich? kOq bIsa BkIN dIriKu HamiL ?”, sahut King 4L@y. “KaMyu TaU knApa aKyU biSA buAt dIRiMu hAmIl?? KaReNa AkULaH JaBlAy”, kata sang jablay. “ApAaaAah???? KaMyu itU Si jAbLaY sAng WaniT4 JaL@ng yAnG PeRNAh bUAT DIrIkU HamIl DiPuNgGGuNg Ini”, kata King 4L@y. Ternyata wanita yang selama ini membuat King 4L@y hamil dipunggung itu si Jablay, yaitu seorang wanita jalang yang mengobral “perabotan”nya dengan diskon mencapai 75% (syarat & ketentuan berlaku).Setelah berunding, akhirnya mereka sepakat memberi nama anak hasil hubungan “enak” mereka dengan nama yang begitu autis yaitu….“Remaja Labil”.
Begitulah cerita yang bisa ogut ceritakan mengenai asal-usul dari remaja labil, tapi maap gak ada proses pembuatannya secara biologis. Dan sekarang ini mulai bisa kita temukan banyak Remaja Labil baik yang udah senior ( yang udah malang melintang di dunia ke “Remaja Labil”an ) dan yang masih junior ( yang masih dalam masa percobaan ) dimana-mana. Dan biasanya mereka muncul di mall-mall terdekat dengan tingkah laku yang freak dan absurd, contohnya pegang-pegangan tangan (kalo pegang yang lain…gak tau deh), terus cipokan, rangkul-rangkulan dan lain-lain yang sulit disebutkan satu persatu. Pokoknya hati-hati karena virus mereka menular!!! , tapi asal kamu punya serum anti alay sih…semuanya bisa diatasi. Jadi, jika kamu tidak mau jadi “Remaja Labil bin 4L@y binti Jablay” mending jauhi tempat tongkrongan mereka! Okey! Akhir kata…………. Sal4m DoNg0 !! (tuh kan udah menular virusnya!)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

oalah FAUZI..fauzy...

Anonim mengatakan...

cleocPTRA anggetzzz ummu'na
heehehe
tadi itu SPAMme...secara gt lohh!!

Tyoncom mengatakan...

maap ya buat anak alay

Posting Komentar