LDKS OSIS 2010 @Taman Nasional Gunung Pangrango Sukabumi

Author: Tyoncom / Label:

Wah, denger kata-kata LDKS buat bulu kuduk gua berdiri, soalnya banyak yang bilang saat LDKS lo akan di”abisin” sama kakak-kakak kelasnya. Nah itu yang bikin gua takut. Banyak pikiran dan khayalan yang ada di benak gua,”Jangan-jangan nanti gua di suruh guling-guling di atas api unggun, atau jangan-jangan nanti gua diiket di atas tungku api dan mereka ketawa-ketiwi ngeliat gua akan direbus”. Haha…pikiran yang aneh, tapi mau-gak-mau gua harus ikut acara LDKS tahun ini karena gua masuk jadi top 25 Diklat OSIS. Jadi, bagi top 25 OSIS diwajibkan (fardhu ‘ain) untuk ikut LDKS.

Nah, belom persiapan lagi buat beli barang-barang yang dibutuhkan saat LDKS plus bikin nametag buat LDKS. Mana nametagnya susah lagi dibikinnya. Jadi kita disuruh buat nametag berbentuk burung, yang cowo’ bentuknya burung elang dan yang cewe’ burung merak. Yang aneh adalah, penggunaan kemiri buat mata elangnya, bulu-bulu kemoceng buat sayapnya, dan kacang mede buat kukunya. Ditambah lagi susahnya mengkordinir peserta LDKS lainnya buat bikin nametag bareng.

H-10 kita diberi tahu design nametagnya, dan kita harus menyelesaikan *kalo nggak salah 52 nametag cowo dan cewenya. Dan kita baru buat H-5 sebelum LDKS. Setiap hari kita dipaksa buat pulang malem untuk bikin nametag, sampe-sampe gua aja sampe rumah jam 10an. Dan pas deket rumah gua, gua denger ada kumpulan bapak-bapak yang ngomongin gua gini “Busssseeett itu anak sekolah jam segini baru pulang” wah gua tersinggung banget, emang gua ngapain coba! Gua kan pulang malem karena buat nametag LDKS, gak ngapa-ngapain!

Wah saat pembuatan nametag LDKS itu terasa banget kekeluargaan antara kita, saling membantu dan saling memberi solusi. Dan disitu udah terlihat siapa calon-calon pemimpin untuk membawa panji OSIS satu tahun kedepan. Nah pas H-1 pun nametag masih 50% jadi, masih banyak yang perlu dibuat untuk melengkapi nametag sesuai yang dikasih tau. Dalem hati gua bilang,”Wah bisa mati nih kita”. Walaupun para Diklat MPK udah berusaha membantu kami, tapi tetep aja waktu berjalan terus dan hingga jam 10 malem belum selesai juga itu nametag. Yah, siap-siap aja deh kita buat besok!

Pagi-pagi banget gua dan Mirza berangkat bareng ke sekolah buat ikut LDKS. Bawaan yang banyak membuat gua agak capek ditambah lagi gua belom makan pagi. Udah sampe di sekolah sekitar jam 6 pagi, gua dan teman-teman lainnya disibukkan buat ngelanjutin bikin nametag yang belom selesai. Dan hingga kita dikumpulkan untuk dibariskan, nametag para peserta LDKS belom selesai semuanya. Karena kita kompak! Tapi kompak dalam kesalahan!

Setelah pembagian tronton untuk menuju lokasi LDKS, kita pun berangkat dengan seluruh muka peserta LDKS yang tampak pucat. Karena hari itu hari Jumat, ditengah-tengah perjalanan kita berhenti dulu di masjid buat shalat jumat. Dan tidak beberapa lama kita pun tiba di lokasi LDKS.

Ehem…gak seru kali ya kalo acara LDKS ini dipublish, ntar gak seru lagi deh kalo banyak yang tahu. Okey intinya LDKS ini sangat indah dan emosional banget buat gua. Sampe-sampe gua yang gak pernah nangis lagi selama kurang lebih 4 tahun, di LDKS ini nangis cukup heboh hahahaha. Dan buat kalian peserta LDKS tahun 2011 siap-siap karena gua akan menjadi ketua LDKS tahun depan! Dan LDKS tahun depan pasti lebih seru dari tahun ini!

LDKS bukan untuk ditakuti, karena LDKS itu sangat indah

0 komentar:

Posting Komentar