Sertijab 34 OSIS + 25 MPK angkatan 43

Author: Tyoncom /

Senin, 9 Agustus 2010

Malem-malem sehari sebelum besoknya sertijab 34 OSIS dan 25 MPK, kak Yuhdi sms gua

“Assalamualaikum..Iyo upi uly azmi Bsk ada sertijab 34 osis 25 mpk, bwa atribut upacara dan jgn ngaret ya”

Walaupun penulisan nama gua salah (Iyo? , harusnya Tyo), tapi gapapa lah maklum dan gua besoknya udah siap-siap dengan semua persiapan untuk sertijab hari ini. Baju disetrika rapi, dasi-topi-ikat pinggang berlogo, dan sepatu hitam mutlak.

Berangkat dengan tampang yang meyakinkan dari rumah dan tiba disekolah pukul 6.20, hampir telat sih hhe. Tapi yang penting gak telat. Langsung gua menuju kelas buat naruh tas dan make atribut upacara lengkap.


Abis itu gua langsung turun ke lapangan buat apel pagi (katanya). Gua juga mikir, katanya apel pagi tapi kok kayak upacara banget. Ok, di akhir upacara ada sertijab OSIS + MPK. Pertama, para pengurus OSIS angkatan 42 baris dari ketua OSIS sampe ke ketua ekskul-ekskul, terus dilanjutin MPK dari ketua MPK sampe selesai.

Setelah itu, dipanggillah para pengurus OSIS angkatan 43. Dimulai dari ketua OSIS yaitu Mogi , dilanjutin terus sampe ke ketua-ketua bidang dan ekskul. Wah, angkatan 42 udah pada banyak yang pengen nangis, tapi angkatan 43 kayaknya stay cool aja gitu hhe.

Sebenernya pas nama gua dipanggil gua agak gak denger sih, tapi karena gua tau amanah yang akan gua terima yaa…. Gua maju aja hehe.

Hal yang paling berat adalah memegang amanah, maka jangan sia-siakan amanah dan sekarang OPPK itu jadi keluarga baru gua

3 komentar:

Anonim mengatakan...

manteb deh tyo :D

Anonim mengatakan...

subhanallah..

OPPK tuh yg ngadain LDK kan yah?

semangat Tyo ^_^

*oiya, minggu ini sy evaluasi di banjarmasin ampe november, mohon doanya yah ^_^

Tyoncom mengatakan...

yo'i ntar ana yang jadi ketua LDKS

Insya Allah ana doakan antum

Good Job gan!

Salam OPPK!

Posting Komentar